SYARAT USAHA PEMBUKAAN LOKET PEMBAYARAN LISTRIK DAN TELEPON

.

Kami tidak membebani calon agent dengan modal investasi dan persyaratan yang mahal dan berbelit-belit, berikut rincian modal dan persyaratan pembukaan usaha loket :

Berada pada wilayah area wilayah layanan berikut,
Calon agent atau pemasangan loket baru harus berada pada wilayah-wilayah yang telah ditentukan berikut ini :


Operasional Jawa Bali
Distribusi DKI Jaya Tangerang , Distribusi Jawa Barat dan Banten , Distribusi Jawa Timur , Distribusi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta , Distribusi Bali
Operasional Indonesia Barat
Wilayah Aceh , Wilayah Sumatera Utara , Wilayah Sumatera Barat  , Wilayah Sumatra Selatan, Jambi, dan Bengkulu  , Wilayah Riau dan Kepulauan Riau , Wilayah Bangka Belitung , Wilayah Lampung , Wilayah Kalimantan Barat.
Operasional Indonesia Timur
Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah , Wilayah Kalimantan Timur , Wilayah Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo , Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat , Wilayah Nusa Tenggara Barat , Wilayah Nusa Tenggara Timur .

Menyiapkan tempat usaha yang layak, bisa digabung dengan usaha yang lain seperti warnet, koperasi, warung, salon,dll.



Menyiapkan komputer atau laptop, spesifikasi komputer berbasis windows spesifikasi minimum PIV dan bisa digunakan untuk koneksi internet.


Menyiapkan printer, bisa menggunakan jenis printer apapun tetapi diusahakan menggunakan jenis printer dotmatrik sejenis Epson LX300 agar lebih efisien dalam penggunaan tinta.
Menyiapkan koneksi internet, koneksi internet bisa menggunakan speedy, modem gsm, atau modem cdma, silahkan sesuaikan dengan jaringan internet terkuat atau termurah pilihan anda.


Membayar bea registrasi Rp.350.000, dari bea tersebut akan dikembalikan lagi berupa saldo awal Rp.200.000 Rp.220.000 lebih yang bisa digunakan untuk transaksi, spanduk loket ukuran 2m x 0,66m, dan panduan pengoperasian loket.