MENGAPA ANDA SEBAIKNYA MEMILIH KAMI SEBAGAI MITRA USAHA ANDA?

.



Begitu banyak penyedia usaha loket pembayaran yang menyebar di nusantara, tapi kami yakinkan bahwa kami termasuk pelopor penyelenggara pembayaran online yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada mitra.

Berikut fakta-fakta mengapa anda harus memilih kami sebagai mitra dalam usaha pembayaran online :


  1. Tanpa Sewa Alat yang akan memberatkan agen, sistem kami menggunakan komputer dan koneksi internet yang semua peralatan termasuk deposit dan saldo dimiliki.
  2. Tanpa Uang Jaminan, kami tidak memberatkan agen untuk memberikan uang jaminan yang berjuta-juta untuk memulai usaha ini, adapun biaya diawal hanya biaya aktifasi dan pendaftaran saja yang relatif terjangkau dan saldo untuk memutar transaki loket, jadi tidak ada uang agen yang terbuang sia2.
  3. Tanpa Target Transaksi yang akan memberatkan agen, sistem kami membebaskan berapapun jumlah transaksi yang agen dapatkan setiap bulannya agen tidak akan terkena sanksi apapun.
  4. Transaksi Aman dan Relatif Stabil karena kami menggunakan jaringan VPN (Virtual Private Network) yang hanya dengan komputer yang telah terdaftar Terminal Id nya saja yang dapat mengakses transaksi pembayaran, Koneksi ke server data lebih stabil karena kami tidak membagi saluran akses data yang seperti dilakukan oleh povider lain.
  5. Cara kerja dan pengoperasian aplikasi yang mudah, semua proses transaksi bisa dilakukan semudah pengoperasian aplikasi komputer standar, jadi tidak masalah meskipun pengetahuan agen mengenai komputer yang biasa2 saja, ibu rumah tangga pun bisa mengoperasikan sistem ini dengan mudah.
  6. Prosedur pembukaan dan proses aktifasi yang relatif cepat dan tanpa birokrasi yang berbelit-belit, dalam empat hari maksimal loket anda sudah dapat aktif, mulai dari penyiapan alat sampai proses aktifasi
  7. Pengoptimalan fasilitas yang anda di rumah anda, mungkin anda sudah punya komputer dengan koneksi internet di rumah anda saat ini. sudah saatnya anda optimalkan sumberdaya yang anda miliki dirumah sebagai lahan usaha yang menghasilkan, jadi anda dapat menggunakan fasilitas dirumah untuk kepentingan pribadi dan sumber pemasukan, luar biasa.

So tunggu apalagi yang anda tunggu !!!, Segera aktifkan bisnis anda sekarang juga selagi kesempatan dan peluang masih ada.