MEMULAI APLIKASI LOKET ONLINE GATEPAY

.

Memulai Usaha Loket Online sangat mudah, pembahasan kali ini akan memandu anda untuk memulai menjalankan Aplikasi Loket Online Gatepay, adapun pra-kondisi sebelum anda memulai menjalankan aplikasi antara lain adalah :

Pra Kondisi Sebelum Memulai Aplikasi Loket

1. Pastikan anda telah terdaftar di Kemitraan Usaha Loket Mitra Tektaya, karena untuk masuk ke aplikasi harus memiliki User ID dan Password yang didapatkan setelah proses Pendaftaran dan Aktifasi loket



Jika anda belum mendaftar silahkan Klik Disini untuk mendaftar,
Baca Juga : Panduan Cara Pendaftaran Loket

2. Kondisikan internet anda dalam keadaan hidup,
3. Pastikan tanggal dan jam di komputer sudah benar, karena proses transaksi berlangsung secara Real Time yang membutuhkan ketepatan waktu pada sistem komputer.

Panduan Memulai Aplikasi Loket


1. Memulai Aplikasi Loket, Buka atau klik aplikasi Gatepay  pada desktop komputer anda.

2. Masuk Ke Aplikasi Loket, Masukan User-ID dan Password yang diberikan pada saat aktifasi,

Tips Permasalahan :
Tulisan Connecting To Server  pada gambar diatas akan berubah menjadi System Ready  jika tidak berubah silahkan Cek Tanggal dan Jam dikomputer anda dan perbaiki bila salah, atau Cek Koneksi Internet anda apa sudah terkoneksi atau belum.

3. Cara Melihat Status Loket Anda, dijelaskan pada gambar dibawah ini


4. Cara Mengecek Status Saldo Loket
Untuk mengecek saldo terakhir loket anda silahkan Klik Tombol Cek Saldo Pada Aplikasi sebelah kiri. Status saldo anda akan muncul pada Buffer seperti yang ditunjukan gambar diatas.

5. Cara Merubah Password Loket
Password loket harus dirubah 1 bulan sekali demi keamanan loket anda, Untuk merubah password silahkan Klik Tombol Ubah Password pada posisi aplikasi sebelah kiri, Anda akan diminta untuk memasukan password lama, dan memasukan password baru 2x, Password harus berisi angka minimal 6 dijit, dan maksimal 8 dijit. Jika anda lupa password silahkan hubungi kami.





Baca Juga Panduan Aplikasi Loket Berikut Ini :


- Cara Mengecek Laporan Transaksi Loket